Sukses

Tak Kunjung Menikah Luna Maya Tetap Bersyukur

Luna Maya sempat mengutarakan jika dirinya belum mendapatkan restu.

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, Luna Maya dan Reino Barack belum juga meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Padahal, keduanya juga sudah menapaki usia matang berumah tangga. 

Meski begitu, Luna Maya masih terkesan santai soal pernikahan. Dari pada memusingkan, artis berusia 35 tahun tersebut memilih untuk mensyukuri kehidupannya saat ini.

"Itu saya menjawabnya dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya sudah begini-begini. Kayak saya bilang kita kan tidak tahu muaranya kita, panjang pendeknya ya kita harus caritahulah dengan cara go with the flow," imbuh Luna Maya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Secepatnya

"Kalau emang muaranya ada dan pendek artinya kita dikasih cepet. Kalau muaranya panjang berarti dikasih panjang. Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang penting kita jadi manusia yang baik aja sih," sambungnya.  

Sementara itu, dalam sebuah acara talk show belum lama ini, Luna Maya sempat ditanya oleh Billy Syahputra dan Raffi Ahmad mengenai hubungan dengan Reino Barack. 

 

3 dari 3 halaman

Belum Direstui

Di luar dugaan Luna Maya memberikan jawaban mengejutkan. Bintang film Cinta Silveritu mengaku belum mendapat restu dari orangtua sang kekasih. 

"Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," kata Luna Maya kepada Billy Syahputra dan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.