Sukses

Hotman Paris Tak Mau Kalah dari Jonatan Christie, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris bukan sekadar pengacara andal yang mencermati masalah hukum. Ia pun cukup memerhatikan isu-isu yang tengah hangat di masyarakat, salah satunya tentang Jonatan Christie.

Namun, bukan kemenangan Jonatan Christie di cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018 yang dibahas Hotman Paris, melainkan tubuh kekar atlet ini yang sempat menghebohkan warganet, khususnya kaum hawa.

 

Hotman Paris bahkan membuat polling untuk kaum perempuan. Ia mengunggah foto dirinya tanpa atasan yang dibandingkan dengan Jonatan Christie, di akun Instagram-nya, Rabu (29/8/2018).

Seolah tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, Hotman Paris pun menutupi sebagian tubuhnya dengan bantal.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Pria Idaman

Hotman Paris pun meminta kaum wanita untuk memilih pria idamannya. Foto Jonatan Christie diberi huruf A, sedangkan Hotman dengan pilihan B.

"Polling untuk perempuan, yang manakah pria idamanmu?" tulis Hotman Paris di foto tersebut. 

 

3 dari 3 halaman

Ini Hasilnya

Tak sedikit warganet yang memilih A, Jonatan Christie, menjadi pria idaman. Tapi Hotman Paris pun punya banyak pengikut.

"B. Karna pengaLaman hidupnya Lebih banyak. Perjuangannya daLam karirnya tidak diragukan Lagi. Sukses terus buat om @hotmanparisofficial . Smoga adekku yg bungsu suatu saat bisa sesukses oom menjadi pengacara yg cerdas berhasiL & pekerja keras..," tulis akun _arre16.

"Buat di bawa kondangan sih pilih A tapi klo buat minta jajan yah si B," timpal akun @alinetarigan.

"Tentu bang @hotmanparisofficial lah, mapan, gentelman, dan sayang keluarga serta bermanfaat juga untuk bangsa dan negara di bidang nya....," tambah akun @yoablesmana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Protes pada KPAI Soal Pernyataan Renang Dengan Lawan Jenis Bikin Hamil
Artikel Selanjutnya
Acaranya Ditegur KPI, Hotman Paris Sewot