Sukses

Ubah Gaya Rambut, Bagaimana Penampilan Song Hye Kyo Sekarang?

Song Hye Kyo tidak pernah gagal mencuri perhatian banyak orang dengan parasnya yang cantik.

Liputan6.com, Seoul - Sosok Song Hye Kyo tidak pernah gagal mencuri perhatian banyak orang dengan parasnya yang cantik. Seperti kali ini, istri Song Joong Ki tersebut membuat kejutan bagi para penggemarnya.

Selasa (28/8/2018), Song Hye Kyo akhirnya memperlihatkan batang hidungnya di hadapan publik. Wanita 36 tahun itu terlihat berada di bandara bersama beberapa staf.

Menurut kabar yang beredar, Song Hye Kyo akan menghadiri acara sebuah produk kecantikan di Hong Kong. Bintang drama Endless Love itu mengenakan kemeja hitam dan celana pendek denim.

Ia juga memakai topi hitam yang hampir menutupi setengah wajahnya. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Song Hye Kyo kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Segar

Song Hye Kyo tampaknya memangkas habis rambutnya yang dulu panjang dan kini menjadi sangat pendek. Ia juga mengecat kembali rambutnya menjadi hitam.

Dalam video yang dibagikan Korea Dispatch di Instagram, Song Hye Kyo masih sempat menyapa, melambaikan tangan dan tersenyum ke awak media yang berada di sana.

Banyak yang memuji rambut pendek Song Hye Kyo yang membuat penampilannya jadi lebih segar. "Keliatan seger banget ahh," puji @heiyantii.

"Rambut mau digimanain pakai baju model apaaja kyo cantik bgt yaakk," @meii_rah menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Drama Baru

Setelah cukup lama vakum, Song Hye Kyo akhirnya kembali terlibat dalam satu proyek drama terbaru. Song Hye Kyo akan berakting lagi dalam sebuah serial drama bertajuk Boyfriend yang akan tayang di stasiun televisi tvN.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/7/2018), serial drama yang juga dibintangi oleh aktor populer Park Bo Gum ini, akan tayang pada November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo