Sukses

El Rumi: Saya Rela Dilangkahi Dul Menikah...

Liputan6.com, Jakarta - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani diketahui memiliki rencana untuk menikah muda. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga dikabarkan lebih memilih proses ta'aruf ketimbang pacaran.

Hal tersebut dibenarkan El Rumi, kakak kandung Dul Jaelani. Ia mengatakan, adiknya itu memang menginginkan menikah di usia muda.

"Si Dul yang pengin nikah muda tuh," kata El Rumi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/8/2018) malam.

Sepertinya, keinginan Dul Jaelani untuk tak berpacaran dan langsung menikah sudah diketahui oleh kakak-kakak dan kerabat dekatnya.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Doa Ulang Tahun

Bahkan, tepat di usia Dul Jaelani yang ke-18, El Rumi memiliki doa khusus untuk adiknya tersebut. Doanya itu tak lain berharap keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda bisa terkabul.

“Selamat ulang tahun buat Dul yang ke-18. Semoga cita-cita nikah mudahnya tercapai,” kata El Rumi dengan wajah semringah.

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas Dilangkahi

El Rumi pun mengaku rela jika dirinya sebagai kakak harus didahului Dul Jaelani dalam hal menikah.

“Saya sebagai kakak merelakan dilangkahi, tapi nggak tahu Al nanti gimana. Semoganya Al juga rela dilangkahi,” El Rumi memungkasi. (Bintang.com/ Dadan Deva)