Sukses

Via Vallen dan Rizky Febian Jadi Perwakilan Milenial

Via Vallen dan Rizky Febian didapuk menjadi brand ambassador.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggandeng Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, kini giliran Via Vallen dan Rizky Febian yang didapuk menjadi brand ambasador Shopee. Kehadiran keempat bintang muda ini membuat e-commerce ini menjadi semakin kuat terutama untuk para milenial.

Terpilihnya Via Vallen dan Rizky Febian ini sendiri juga tidak lepas dari karya-karya mereka selama ini untuk musik Tanah Air.

"Musik dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh, bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna. Dari pemikiran inilah kami memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian yang karya musiknya sudah dikenal masyarakat," tutur Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Sebagai brand ambasador, Via Vallen pun memperkenalkan goyang baru bagi masyarakat yang doyan belanja online disebut goyang shopee.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Setelah terpilih sebagai brand ambassador, Via Vallen mengungkapkan betapa senangnya ia bisa menjadi bagian dari belanja online besar di Indonesia.

“Saya adalah salah satu pengguna, dan telah melihat pertumbuhan Shopee yang begitu konsisten dan luar biasa. Tentunya kerjasama ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya dan semoga semakin banyak lagi pengguna di Indonesia yang berbelanja di Shopee," ujar Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Tepat

Tak berbeda dengan Via Vallen, Rizky Febian pun menyambut senang menjadi brand ambasador. Diakui anak sulung Sule ini dirinya memang jarang belanja di mal.

“Ya Alhamdulillah akhirnya, bisa dipilih, diberikan kepercayaan jadi wajah baru di Shopee. Wajah baru khususnya kan sama Kak Via, luar biasa. Jadi semoga ke depannya kita bisa lebih merangkul masyarakat untuk perbelanjaan online. Dan juga pas banget saya memang jarang ke mal, sukanya penginnya instan,” ungkap Rizky Febian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini