Sukses

Kembangkan Bisnis, Oki Setiana Dewi Rangkul Usaha Kue Artis

Jika sebelumnya Oki Setiana Dewi fokus memproduksi kue oleh-oleh, kali ini ia coba menyasar pasar yang lebih masif.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi kembali membuat gebrakan bisnisnya. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu membuka sebuah pusat oleh-oleh di Bandung, Jawa Barat.

Toko bernama Aa & Teteh itu, kata Oki, berbeda dengan bisnis-bisnis sebelumnya. Jika sebelumnya Oki Setiana Dewi fokus memproduksi kue oleh-oleh, kali ini ia coba menyasar pasar yang lebih masif.

"Iya ini usaha yang dilakukan bersama suami (Ory Vitrio). Jadi kali ini bukan kue oleh-oleh seperti Surabaya Patata, Medan Parpar, atau Batam Olehlo. Jadi kami buka pusat oleh-oleh dari berbagai produk UKM, seluruh makanan, kaos, pernak-pernik dan souvernir khas Bandung," ungkap Oki Setiana Dewi kepada Liputan6.com, Rabu (22/8/2018).

Menariknya, Oki Setiana Dewi turut merangkul beberapa artis yang telah meluncurkan produk kue kekinian. Ibu tiga anak itu mengakui, ide tersebut diperolehnya dari sang suami.

"Oleh-oleh (kue) artis ada. Seperti Makuta (Laudya Cynthia Bella), Princess Cake (Syahrini) dan Kuenya Ayu (Ayu Ting Ting) ada semua. Jadi cukup datang ke satu tempat, sudah dapat semua. Hemat waktu dan hemat tenaga," tutur Oki Setiana Dewi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Suami

"Bang Rio yang memang entrepreuner membawa banyak pengaruh berbisnis pada diri saya. Bang Rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, dan untuk pandai melihat peluang," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Quality Time

Meski sibuk berbisnis, Oki Setiana Dewi mengaku tak melupakan waktu bersama keluarga. Malahan, ia menjadikan momen ke tempat-tempat bisnisnya sekaligus sebagai ajang liburan keluarga.

"Quality time dengan keluarga alhamdulillah terjaga dengan melakukan bisnis bersama (suami). Kami selalu mengecek usaha bersama-sama di berbagai kota, seperti di Bandung ini. Saya bahagia dengan orang-orang yang saya cintai," ucap Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini