Sukses

Anisa Rahma Menikah Bulan Depan

Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, tak lama lagi akan melepas kesendiriannya. Ia akan menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan, September 2018.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip di Intsgaram. Jika melihat foto kartu undangannya, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan akan menikah pada Minggu, 16 September 2018.

Akad nikah dilangsungkan pada 15.30 WIB, sementara resepsi pernikahan digelar malam harinya, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Sayangnya, tempat berlangsungnya acara belum diketahui.

Doa pun mengalir untuk keduanya. Para warganet berharap agar pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berjalan sesuai keinginan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H ya. Dan semoga langgeng sampai kakek - nenek," tutur pengguna akun @nabilaoct17.

"Gak nyangka banget bang Dito Masya Allah❤❤❤ semoga Allah lancarkan segala urusannya," tambah @amelia7151.

3 dari 3 halaman

Anandito Dwi Sepdiawan

Anandito Dwi Sepdiawan sendiri merupakan penyanyi religi dan juga selebgram. Anisa juga diketahui pernah menjadi model video klip untuk single Anandito berjudul "Ta'aruf".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.