Sukses

Top 3 Showbiz: Reaksi Warganet Korea Lihat Aksi Jokowi Sang Presiden Hipster

Artikel mengenai Presiden Jokowi, Ayu Ting Ting, dan Gaston Castano juga masuk sebagai tiga artikel terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang menarik dari Upacara Pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pada 18 Agustus lalu. Salah satu yang paling menghebohkan, adalah video singkat yang menampilkan aksi Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi naik moge saat hendak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tak hanya warganet di Tanah Air, reaksi hangat atas aksi Presiden Jokowi ini juga sampai ke luar negeri. Salah satunya, Korea Selatan.

Artikel mengenai hal ini, bahkan menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang hari kemarin, Minggu (19/8/2018).

Selain berita tentang orang nomor satu Indonesia ini, artikel mengenai Ayu Ting Ting dan Gaston Castano juga masuk sebagai tiga artikel terpopuler.

Berikut di antaranya:

1. Jokowi dapat Julukan Presiden Hipster dari Masyarakat Korea Selatan

Video Presiden Jokowi dalam Upacara Pembukaan Asian Games 2018 ternyata bikin publik Korea terperangah. Mereka terheran-heran melihat sosok seorang presiden bisa beraksi layaknya Ethan Hunt, tokoh utama di film-film Mission Impossible.

Seperti apa respons khalayak Korsel? Cek di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Keloni Bilqis, Ayu Ting Ting Malah Dikritik

Rasanya, apa pun yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting bisa menjadi bahan kritikan oleh warganet. Salah satunya, kala ia menemani sang buah hati beristirahat.

Kali ini, apa yang membuat warganet mengkritik Ayu Ting Ting? Cek di sini.

3 dari 3 halaman

3. Pose Bareng Anak dan Istri, Gaston Castano: Kayanya Aku

Gaston Castano ternyata kini telah menjadi seorang pria berkeluarga. Ia menikah dengan seorang wanita bernama Luna Montico dan kabarnya menetap di Bali.

Gaston pun tak malu mengungkapkan rasa sayang untuk keluarganya. Berikut selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.