Sukses

Menggemaskan, Begini Penampakan Adik Justin Bieber yang Baru Lahir

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber baru saja mendapat satu orang anggota keluarga baru. Ia adalah Bay Bieber, adik perempuannya yang lahir pada Kamis (16/8/2018) lalu.

Adik tiri Justin Bieber ini adalah anak ketiga dari sang ayah, Jeremy Bieber, dengan istri barunya, Chelsey Robelo.

Kehadiran adik barunya ini ternyata disambut dengan penuh sukacita oleh Justin Bieber. Ia pun membagikan foto adik perempuannya yang masih merah di Twitter pribadinya.

"Kenalan dengan Bieber yang terbaru, adik bayiku Bay Bieber," tulisnya pada Sabtu (18/8/2018). Dalam foto tersebut, Bay Bieber sedang tertidur, sementara kepalanya ditutupi topi bayi berpita.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Foto ini langsung membuat warganet gemas. "Halo Bay Bieber malaikat yang manis," tulis @Jdrewbieberhelp.

"Dia tersenyum karena sudah tahu bahwa dia punya kakak lelaki yang terbaik," kata @Bizzbiebsz.

"Dia lucuuuu banget seperti kamu," kata @justinbibsjbx.

 

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Adik-adiknya

Sebelumnya, Justin Bieber telah memiliki dua adik tiri dari ayahnya dengan istri sebelum ini, Erin Wagner. Keduanya adalah Jazmyn yang berusia sepuluh tahun dan Jaxon yang berumur delapan tahun.

Tunangan Hailey Baldwin ini memiliki hubungan yang cukup dekat dengan adik-adiknya. Ia beberapa kali terlihat bermain bersama mereka. Justin Bieber bahkan mengajak Jaxon berjalan bersamanya di karpet merah Grammy Awards 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.