Sukses

Kabar Jual Rumah, Ucapan El Rumi Bertolak Belakang dengan Ahmad Dhani

El Rumi mengakui bahwa Ahmad Dhani memang memiliki lebih dari satu rumah.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, santer tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani menjual rumahnya. Penjualan rumah itu disebut-sebut untuk membiayai kampanye Pemilihan Legislatif 2019. 

Anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi, mengaku tidak tahu menahu gosip penjualan rumah tersebut. Namun El Rumi beranggapan bahwa sang ayah tidak menjual rumahnya karena sampai saat ini pun dirinya masih tinggal di rumah tersebut.

“Enggak tahu. Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoaks aja palingan,” kata El saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

El Rumi meyakini bahwa selama dirinya masih menempati tempat tinggalnya itu, maka rumah itu tidak mungkin dijual oleh Ahmad Dhani

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hoaks?

“Menurut saya hoaks soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong? Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Rumah

Kendati demikian, El Rumi mengakui bahwa sang ayah memang memiliki rumah lebih dari satu. Kalaupun memang benar dijual, ia tidak yakin rumah mana yang akan dijualnya.

“Berapa ya... Pondok Indah aja ada dua. Di puncak satu. Gak tahu deh ayah,” tutup El Rumi.

Ucapan El Rumi ini bertolak belakang dengan pernyataan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Di depan media, suami Mulan Jameela ini mengaku sudah sempat masuk tahap negosiasi dengan seorang calon pembeli. 

"Udah, lagi negosiasi (jual rumah), lagi proses. Ya nanti, kan, saya kasih tahu. Adalah harganya," tutur Ahmad Dhani, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.