Sukses

Aretha Franklin Meninggal Dunia, Begini Duka yang Dirasakan Keluarga

Aretha Franklin meninggal dunia ternyata meninggalkan lubang di hati keluarga yang ditinggalkan.

Liputan6.com, Detroit: Aretha Franklin mengembuskan napas terakhir, Kamis (16/8/2018), pada usia 76 tahun. Queen of Soul meninggal dunia akibat kanker pankreas yang menyerang tubuhnya.

Sang legenda di dunia musik itu meninggal dunia di kediamannya di Detroit, Amerika Serikat. Keluarga yang ditinggalkan sangat bersedih dan terpukul.

Mereka berusaha tabah dan menerima kepergian Aretha Franklin.

Di hadapan media setempat keluarga Aretha Franklin mengumumkan kabar duka tersebut, seperti dilansir dari video yang ditayangkan di FoxNews.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Duka

"Kami tak bisa berkata apa-apa. Kami bingung bagaimana cara menyampaikan kabar duka ini. Nenek, ibu, dan tante yang kami cintai, Aretha Franklin telah meninggal dunia pada usia 76 tahun," sebut perwakilan dari Aretha Franklin.

3 dari 3 halaman

Dukungan

"Kami berterima kasih kepada kalian yang memberi dukungan kepada kami. Apalagi di saat-saat berat seperti ini. Terima kasih juga atas semua doa kalian. Itu membuat kami bisa sedikit lebih tenang," sebut salah satu anggota keluarga Aretha Franklin lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.