Sukses

Anggun C Sasmi Resmi Menikah untuk Keempat Kalinya

Anggun C Sasmi kembali menikah.

Liputan6.com, Bali - Anggun C Sasmi diketahui menggelar pernikahan di Bali pada Kamis (16/8/2018) hari ini. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dari pewarta dan masyarakat.

Kabar mengenai pernikahan Anggun C Sasmi diperoleh dari desainer Rinaldy Yunardi. Melalui Instagram, ia memberi ucapan selamat merayakan pernikahan untuk pelantun lagu "Bayang Bayang Ilusi".

"Happy Wedding ???????????? my beloved #Anggun Aug 16,2018," tulis Rinaldy Yunardi, yang dikenal sebagai desainer perhiasan dan asesoris ternama di Indonesia.

Pernikahan Anggun C Sasmi terbilang mengagetkan. Sebab, publik mengetahui jika perempuan yang menjadi juri Asian Got Talent sudah menikah dan memiliki satu anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Suami Anggun?

Dilansir Antara, Anggun C Sasmi, kelahiran Jakarta 1974, merupakan penyanyi asal Indonesia yang kemudian hijrah dan menetap di Prancis. Mengenai kehidupan pribadinya, Anggun memang punya kebiasaan tertutup. Ia selalu menutupi mengenai pernikahannya, kehidupan keluarga dan anaknya.

"Suami Anggun sekarang warga Prancis dan keturunan Prancis dengan Jerman," ujar sumber tersebut.

Jika menurut sumber tersebut benar, maka pria beruntung itu bernama Christian Kretschmar yang belakangan ini memang memiliki hubungan spesial dengan Anggun C Sasmi.

3 dari 3 halaman

Suami Keempat

Christian Kretschmar lahir di Kota Detmold, Jerman tahun 1968. Dia berprofesi sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik. Ia kini tinggal di Prancis, satu negara dengan Anggun. Pernikahan ini akan menjadi pernikahan keempat Anggun.

Anggun pertama kali menikah di usia 18 tahun. Pada tahun 1992, pelantun lagu "Tua Tua Keladi" ini menikah dengan Michel Georgea, yang kemudian berakhir di tahun 1999. Kemudian di tahun 2004 ia kembali menikah dengan Olivier Maury, tapi pernikahannya kandas di tahun 2006.

Dan kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana di tahun 2010. Dari pernikahannya yang ketiga inilah, lahir seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini