Sukses

Al Ghazali Beri Penjelasan soal Kabar Masuk Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Al Ghazali dikabarkan masuk rumah sakit dan menjalani beberapa tindakan medis. Isu tersebut begitu cepat beredar di media nasional dan media sosial.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Al Ghazali angkat bicara soal berita tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya memang sempat ke rumah sakit. Namun dirinya mengaku hal tersebut untuk keperluan check up kesehatannya saja.

"Kemarin tuh cuma cek kesehatan sama MRI. Untuk check up aja, enggak tau kabar dari mana gue OD itu hoax banget, ini bisa dilihat saya baik-baik saja," ungkapnya pada Senin (13/8/2018).

Al Ghazali sendiri mengatakan bahwa saat itu kondisinya memang sedikit menurun. Bahkan sempat ada wacana untuk dirawat secara intensif.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Takut

"Memang check up rutin, emang agak drop, muka aku ada merah-merah, agak takut kan. Kemarin mau dirawat tapi gak jadi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Tubuh Menurun

Terkait penurunan kondisi tersebut, Al Ghazali mengaku karena padatnya jadwal dirinya. Ditambah lagi ia harus melakukan perjalanan jauh.

"Jadwal lumayan, tapi emang kemarin dari Garut jenguk omanya pacar aku dan abis itu emang drop," lanjut Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.