Sukses

Bayaran Kurang, 2 Aktor Tampan di Star Trek 4 Hengkang

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Chris Pine yang telah sukses menjadi karakter utama trilogi Star Trek, James T. Kirk, akhirnya harus menyerahkan singgasananya sebagai kapten kapal USS Enterprise.

Disampaikan Ace Showbiz, baru-baru ini, Chris Pine dikabarkan telah pensiun dari waralaba film berjenis sains-fiks dan laga itu. Masa depan waralaba film Star Trek pun dipertanyakan.

Tak hanya Chris Pine, Chris Hemsworth yang memerankan George Kirk, ayah dari James Kirk, juga tak bisa lagi tampil untuk film keempat Star Trek yang sedang dikembangkan.

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa negosiasi dua aktor tersebut dengan perusahaan pembuat film Star Trek 4 tak berjalan baik. Kedua belah pihak saling menjauh dari meja persetujuan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Meskipun begitu, negosiasi kontrak dengan para pemeran lain termasuk Zoe Saldana, Simon Pegg, Zachary Quinto, Karl Urban, dan John Cho, diharapkan bisa berjalan lancar.

Sayangnya, hingga kini belum jelas apakah studio berencana untuk melanjutkan Star Trek 4 meskipun tanpa Chris Pine dan Chris Hemsworth, atau mereka akan mencari aktor pengganti.

3 dari 3 halaman

Uang

Disebutkan bahwa uang menjadi pangkal masalah yang menghambat kesepakatan studio dengan Chris Pine dan Chris Hemsworth. Kedua aktor kabarnya meminta gaji yang mendekati status mereka sebagai artis kelas A setelah tampil di film superhero DC atau Marvel.

Namun, Paramount bersikeras kepada mereka bahwa waralaba Star Trek tidak sebanding dengan film-film superhero tersebut dan mereka tetap berpegang teguh pada anggaran yang sudah tersedia.

S.J. Clarkson telah didapuk menyutradarai film keempat, menjadikannya sebagai sutradara wanita pertama dalam waralaba Star Trek. Sementara itu, Chris Pine akan kembali sebagai Steve Trevor dalam Wonder Woman 1984 dan Chris Hemsworth bakal terlihat sebagai Thor di Avengers 4.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wajah Kena Lilin, Chris Hemsworth Merasa Bisa Perankan Deadpool