Sukses

Kelulusan Devi JKT48 Sempat Tak Disetujui Manajemen

Devi JKT48 ingin meneruskan kuliahnya di kampung halaman.

Jakarta Satu lagi anggota JKT48 yang memilih lulus untuk meneruskan cita-cita. Kali ini, yang memutuskan untuk lulus adalah Made Devi Ranita Ningtara, anggota Tim T.

JawaPos.com melaporkan bahwa Devi JKT48 mengumumkan keputusan ini dalam pertunjukan teater Seishun Girls oleh Tim T pada Sabtu (11/8/2018) lalu.

Ia menceritakan alasannya untuk lulus dari grup yang telah membesarkan namanya ini. "Aku, Devi, akan lulus dari JKT48. Aku akan kuliah di Bali, dan tinggal di Bali," tuturnya.

Ternyata keputusan ini sempat ditentang oleh manajemen JKT48.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Konsultasi

"Sebenarnya, ini keputusan yang aku ambil sendiri tanpa konsultasi dengan manajemen JKT48. Karena keputusan ini mendadak, manajemen tidak setuju," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Sampai Akhir Tahun

Namun Devi JKT48 tidak akan langsung berhenti manggung. "Aku diizinkan untuk mengikuti kegiatan JKT48 secara profesional sampai akhir tahun. JKT48 dan pendidikan itu sama pentingnya buat aku," tutur gadis 17 tahun tersebut.

 Simak pula berita menarik lainnya di JawaPos.com di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.