Sukses

Pose Bareng Nia Ramadhani, Chacha Frederica Diprotes

Sejak memutuskan berhijab, Chacha Frederica lama tak terlihat berpose dengan teman-teman girls squad-nya, termasuk Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan berhijab, Chacha Frederica lama tak terlihat berpose dengan teman-teman girls squad-nya, termasuk Nia Ramadhani. Sempat banyak yang menanyakan, kini ia pun membuktikan kalau masih tergabung dari kumpulan wanita-wanita cantik tersebut.

Kali ini pakaian mereka pun berbeda. Bila biasanya, Chacha Frederica dan Nia Ramadhani terlihat seksi, kali ini mereka memakai pakaian olahraga.

Rupanya, sesi foto itu dibuat untuk menyambut Asian Games 2018 mendatang. Tampak Chacha Frederica dan Nia Ramadhani mengenakan pakaian dari cabang olahraga beladiri.

Foto-foto dari Diera Bachir ini pun diunggah di akun Instagram masing-masing personel termasuk Chacha Frederica dan Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprotes

Dalam gambar tersebut, tampak Chacha Frederica berlaga layaknya atlet karate, dengan mengangkat salah satu kakinya ke atas. Gayanya itu pun langsung diprotes warganet.

"Kenapa hrs yg berhijab yg pose "silat" yaa? Knp @chafrederica nggak jd pemanah aja.posenya lbh enak diliat.. br ga ngangkang.. kan berhijab cantikkk.. teh chaca lain x lbh pinter milih2 pose.. kamu udh berhijab.. msh byk gaya dan pose kok.. lbh bijak lah buat kedepannya..," tulis akun @sisil.muhammad.

"Sudah hijrah posenya ngangkang gitu gk sopan miris," timpal akun @markabellaaa.

"Gak pantas gayanya," lanjut akun @mrsariiskaa_.

 

3 dari 3 halaman

Angkat Kaki

Tak hanya satu pose saja Chacha Frederica mengangkat salah satu kakinya. Dan itu membuat celana panjang yang dipakainya naik ke atas.

Walau telah memakai kaus kaki warna kulit, namun tak sedikit pengguna Instagram yang menganggap bagian bawah tubuh ini terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.