Sukses

Curhat Al Ghazali: Jangan Suka Memandang Sebelah Mata

Saat dilarikan ke rumah sakit, Al Ghazali kabarnya dalam kondisi yang cukup serius.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan kemarin, Al Ghazali membawa kabar yang cukup mengejutkan. Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (12/8/2018).

Informasi ini dibenarkan langsung oleh Dian Rahmaniar Marmen, selaku perwakilan dari Republik Cinta Management. "Ya, benar Kakak Al diperiksa di sebuah rumah sakit. Lagi diperiksa intensif," kata Dian saat dihubungi Liputan6.com, Minggu siang.

Lantaran kondisinya yang dikabarkan cukup serius, beredar spekulasi kalau Al Ghazali mengalami OD alias overdosis. Namun, isu tak sedap itu langsung dibantah oleh Dian.

Menurut Dian, kondisi Al Ghazali tidak separah itu. "Wah, enggak gitu setahu saya. Dari mana itu gosipnya?" kata Dian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memandang Sebelah Mata

Hingga kini, Al Ghazali belum buka suara mengenai kabar ini. Namun, kekasih Alyssa Daguise itu sempat menuliskan status tentang orang yang senang memandang orang lain sebelah mata.

Al Ghazali menyamakan orang seperti itu dengan Dajjal. "Dajjal itu cuma punya 1 mata jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja, get it?" katanya.

3 dari 3 halaman

Tugasku Bahagia

Cowok 20 tahun itu juga tidak sedikit pun memikirkan omongan orang lain tentang dirinya. Bagi Al, yang terpenting adalah dirinya selalu bahagia.

"Apa pun pendapatmu, adalah pendapatmu. Apa pun pada diriku adalah diriku. Tugasku adalah bahagia dan cuci tangan. Salam sejahtera," tulis Al di unggahan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.