Sukses

Sebut Warganet Jelek, Rossa Mengaku Salah dan Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Adu mulut yang terjadi antara Rossa dan seorang warganet sempat heboh di Instagram. Berawal dari sebuah foto yang diunggahnya bersama Tasya Kamila, Rossa sempat disinggung sebagai 'Pendekawati' alias pendek oleh seorang warganet.

Tak tinggal diam, Rosa pun akhirnya membalas komentar tersebut dengan menyebut panggilan 'Jelekawati' alias jelek. Namun, tampaknya Rossa menyesal telah melakukan hal tersebut.

Lewat akun Instagramnya Rossa menggunggah sebuah permintaan maaf. Meski tak dimungkiri saat dia membalas komentar tersebut dia merasa jengkel karena disebut pendek.

Rossa pun tak menyangka komentar balasan dia terhadap warganet tersebut malah menjadi ramai. Dia pun merasa bersalah atas tindakannya tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sampai akhirnya mantan istri Yoyo Padi ini meminta maaf terhadap warganet tersebut dengan mengirim pesan. Ia akhirnya bisa bernapas lega karena permintaan maafnya diterima.

Morning guys, Beberapa waktu lalu, komen seorang follower aku dan aku menjadi viral di dunia maya. Jujur, awalnya aku agak kesel sekaligus nyengir dengan komenan dia, antara kesel sm pengen ketawa gt karena menurutku dia becanda iseng. Trus aku iseng jawab juga (beneran gak marah, iseng aja) .beberapa saat kemudian ternyata menjadi rame hehe Awalnya aku ngerasa biasa, tp kemudian aku mulai khawatir, apa dia baik2 aja dgn serbuan komen dari mana2. Aku sekaligus merasa salah karena keisenganku jadi "mengajak" org lain kesal sm dia. Akhirnya aku msg dia dan minta maaf, dia jg minta maaf.Alhamdulillah lega. Satu hal pembelajaran diri, hati2 dengan apa yg aku tulis di medsos, sehingga tidak menyakiti org lain. Guys, aku minta maaf ya kl ada kata2 atau postingan aku selama ini yg gak berkenan.semoga kita semua bs lebih baik.xoxo 🤗🤗🤗❤❤🌹🌹🌹

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

2 dari 3 halaman

Jadikan Pelajaran

Bagi Rossa hal ini juga menjadi pembelajarannya untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Mengaku Sudah Menjanda
Artikel Selanjutnya
Buku Ini Dibanderol Rp 430 Juta, Apa Istimewanya?