Sukses

Tak Seperti Young Lex, Rich Brian Dipuji Setelah Minta Maaf pada Fans K-Pop

Tak seperti Young Lex, Rich Brian yang terkenal di AS justru mendapatkan pujian atas sikapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prank yang dilakukan Young Lex baru-baru ini sangat dikecam oleh fans K-Pop. Karena hal ini lah, Young Lex menuai reaksi beragam dari warganet. Tak hanya Young Lex, ternyata rapper Indonesia, Rich Brian juga pernah melakukan candaan serupa dengan Young Lex.

Namun tak seperti Young Lex, Rich Brian yang terkenal di AS justru mendapatkan pujian atas sikapnya. Bermula dari kicauannya di Twitter pribadi miliknya, ia mengunggah foto dengan keterangan "Why tf was i so mad here".

Salah seorang warganet berakun @maekualee menjawabnya dengan, 'karena kamu pendek'.

Tak disangka Rich Brian justru menjawab kicauan warganet tersebut dengan, 'kamu tidak pernah bertemu dengan idol Korea kamu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Setelahnya, Rich Brian malah mengirimkan pesan lewat DM dan meminta maaf pada warganet tersebut.

"Saya minta maaf, itu bukan maksud saya hehe," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Candaan

Candaan kasar dan permintaan maaf Rich Brian dipuji penggemar K-Pop lainnya. Salah satunya adalah @namgdboy.

"Rich Brian padahal cuma ngetwit bercanda ke kpop fan luar tapi langsung ngeDM minta maaf. Meanwhile kadal macem Yonglek ngefitnah kpop fans sini tapi sok2an nasehatin jangan percaya hoax," kicaunya.

 

4 dari 4 halaman

Dipukuli

Sebelumnya, Young Lex membuat heboh publik dengan mengunggah sebuah foto wajahnya yang penuh luka.

Dalam keterangan foto tersebut, ia menuliskan keterangan bahwa dirinya dipukuli sampai wajahnya babak belur oleh penggemar K-Pop di Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' pada Kamis (9/8/2018) lalu. Sehari setelahnya Young Lex malah mengklarifikasi kalau itu adalah hoax dan dipublikasikan dengan alasan 'internet troll'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.