Sukses

Ekspresi Anak Bungsu Nia Ramadhani Ini Bikin Gemas

Putra bungsu Nia, Magika Zaladrie Bakrie baru-baru ini menjadi perhatian publik karena wajah mengemaskannya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan publik. Selain kehidupan glamornya sebagai istri pengusaha sukses, Ardie Bakrie, anak-anak Nia Ramadhani pun tak kalah menjadi perhatian.

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, juga tak lepas dari sorotan lantaran wajah cantiknya. Bocah berusia 6 tahun ini juga sering bertingkah lucu dan membuat warganet semakin gemas.

Kali ini, giliran putra bungsu Nia, yakni Magika Zaladrie Bakrie yang menjadi perhatian publik. Dalam Instagram pribadinya baru-baru ini, Ardie Bakrie terlihat membagikan foto putra bungsunya. Dalam unggahan tersebut, putranya yang masih berusia 1 tahun ini terlihat memasang wajah bengong sambil menatap sesuatu.

Pada foto tersebut, suami Nia Ramadhani ini hanya membubuhkan singkat untuk sang anak. "My no. 3," tulis Ardie Bakrie yang ditambah dengan tiga emoji hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

Langsung saja unggahan tersebut ramai disukai oleh warganet. Sebanyak lebih dari 12 ribu orang telah menyukai foto tersebut. Rupanya, foto Magika tersebut membuat mereka takjub. Para warganet mengaku mengagumi paras tampan Magika yang sudah tampak sejak usia balita.

 

3 dari 3 halaman

Gemas

"Anaknya pak ardi cantik en ganteng lucu" gemesin,,sy setiap hari mesti lihatin video kalian ber2. Seneng banget lihat mbk nia yg cantik g bikin bosen," tulis akun @iinelizha.

"Paling ganteng ne gika," tulis akun @msyabilla.

"Subkhanallah...cakep banget," tulis akun @astuti5207.

"Gika gede nya nanti ganteng deh," tulis akun @ring_light_makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.