Sukses

Ketemu Anak Ashanty, Nissa Sabyan Gambus Grogi

Nissa dan beberapa personil Sabyan Gambus diundang ke rumah Anang agar memberikan kejutan untuk Arsy.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Sabyan Gambus yang semakin populer sejak terjun di dunia musik Indonesia, tak hanya memiliki fans dari kalangan biasa. Kalangan selebritas Indonesia pun ikut mengidolakan mereka. Salah satunya adalah putri Anang dan Ashanty, Arsy, yang ternyata kerap mendengarkan lagu-lagu Sabyan Gambus.

Beberapa waktu lalu, Nissa dan beberapa personil Sabyan Gambus diundang ke rumah Anang agar memberikan kejutan untuk Arsy. Pada kesempatan itu, Arsy dan Nissa berkolaborasi menyanyikan tiga lagu dari Sabyan Gambus. Ditemui di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (10/8/2018) Nissa mengaku senang bisa bertemu dengan Arsy yang lucu dan menggemaskan.

"Kemarin lucu ya gemes, ya seneng ternyata Arsy suka lagu-lagu sholawat. Kami dihubungi untuk beri kejutan buat Arsy," kata Nissa yang merupakan vokalis Sabyan Gambus.

Arsy memang menjadi salah satu anak artis yang populer. Tingkah lucunya sering diunggah oleh keluarga Anang Hermansyah dan selalu menarik untuk dikomentari warganet. Nissa pun mengaku tak tahan untuk menggoda Arsy yang lucu dan menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cubit

"Grogi ada, lebih ke gemes pengin cubit, pengin gigit," ucap Nissa.

Sebelum Arsy, Nissa pun sempat bertemu dengan Aurel Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Nissa didandani oleh Aurel dengan gaya yang berbeda dengan dandannya sehari-hari.

"Beda ya, karena merasa mimpi didandanin sama artis. Biasanya ngeliat kak Aurel di TV, ini dateng ke rumah, cantik kan, puas banget," ujar Nissa.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diduga

Menjadi idola anak muda masa kini bukan sesuatu yang diduga oleh Sabyan Gambus. Nissa sendiri sadar bahwa kepopuleran yang ia dapatkan bersama Sabyan Gambus saat ini bisa saja membuat mereka jumawa dan terserang star syndrome. Hal inilah yang ditakutkan Nissa cs. Untuk itu, Nissa cs berusaha untuk selalu rendah diri dan tak merasa sebagai seorang artis.

"Itu (star syndrome) salah satu yang paling kami takutkan. Makanya kami minta bantuan teman-teman, kalau kami sombong cubit kami. Tegur aja, insha Allah kami intropeksi diri," tandas Nissa. (Matias Purwanto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.