Sukses

Glenn Fredly Bakal Rombak Lagu Yovie Widianto dalam Konser Tanda Mata

Sebanyak 15 lagu terbaik milik Yovie Widianto akan dikurasi dan diaransemen ulang Glenn Fredly menjadi sesuatu yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly menggelar kembali konser Tanda Mata yang kali ini dibuat sebagai bentuk penghormatannya kepada komposer Yovie Widianto. Konser ini meyusul setelah edisi pertama ditujukan untuk Ruth Shanaya pada September 2016 dan yang kedua untuk Slank pada September 2017.

"Dia (Yovie) sangat produktif dan memberikan inspirasi besar. Jadi ya saya pikir tahun ini apresiasi itu diberikan untuk merayakan karya Yovie Widianto," kata Glenn Fredly di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Dalam konser bertema Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto, sebanyak 15 lagu terbaik milik Yovie akan dikurasi dan diaransemen ulang menjadi sesuatu yang berbeda.

"Persiapan dan nyusun setlist dari sekitar empat bulan yang lalu. Ini bakalan menyenangkan dan seru karena menerjemahkan karya Yovie," kata Glenn Fredly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu Spesial

Rencananya konser akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 30 September 2018. Yovie sendiri hanya akan menjadi tamu spesial di acara tersebut.

"Nantinya Yovie datang dan tinggal duduk melihat karyanya diinterpreatasikan dalam sebuah cerita," kata Glenn.

Sementara itu Yovie Widianto mengaku tersanjung Karyanya diapresiasi Glenn dalam konser Tanda Mata.

3 dari 3 halaman

Merasa Dihargai

"Merupakan penghargaan yang sangat besar bagi saya pribadi. Saya merasa terharu, dan merasa dihargai oleh Glenn dan teman-teman musisi yang terlibat. Karena ini adalah bentuk apresiasi yang lain daripada yang lain. Yang belum pernah saya dapatkan," kata Yovie.

Bagi yang berminat melihat konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto, panitia acara menyediakan tiket dalam beberapa kategori yang dijual dengan harga normal sejak 6 Agustus 2018, yaitu Bronze senilai Rp 600 ribu, Silver Rp 1 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2 juta, Platinum plus Rp 2,5 juta, dan titanium Rp 3 juta. (Dadan Deva/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.