Sukses

Dibilang Mirip, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Didoakan Segera Menikah

Foto kebersamaan Jessica iskandar dan Richrad Kyle ditanggapi positif oleh warganet yang menyuruhnya segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah tak malu-malu lagi menunjukan kedekatannya dengan Richard Kyle. Dalam akun instagramnya, Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaannya dengan pria asal Austalia itu tengah berada di atas ayunan di pinggir pantai.

Meski belum menjelaskan status hubungan mereka, tetapi Jessica Iskandar tak segan memuji Richard Kyle dalam keterangan foto yang diunggahnya. Menggunakan bahasa Inggris Jessica Iskandar menganggap Richard Kyle adalah pria yang pintar dan baik.

"I haven’t spend a day since i met you without being amazed by your intelligence, your kindness, your generosity towards everything surround you. The beauty of your soul is limitless. @richo_kyle #jedaricho #blessed," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Menikah

Tanggapan positif dituliskan warganet tentang keduanya. Kebanyakan menginginkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera naik pelaminan, untuk mensucikan cinta mereka. Terlebih keduanya sangat serasi bila menjadi pasangan suami istri.

"@richo_kyle akhirnya kak jesika juga ngepost 😍 uda ga malu2 lg.. Cepat nikah kak.. 😘," tulis akun @emmaoctarin.

"Serasi bangett semoga bahagia terus sampai maut memisahkan🙏😍😍 @inijedar @richo_kyle," tulis @andi_hadrianti.

3 dari 3 halaman

Miliki Kemiripan Wajah

Bahkan ada yang menganggap mereka adalah pasangan kekasih terbaik. Selain memiliki paras cantik dan tampan, keduanya juga memiliki kemiripan wajah. Itulah yang menjadikan warganet sangat senang melihat kebersamaan Jessica iskandan dan Richard Kyle.

"Serasi bangett semoga bahagia terus sampai maut memisahkan🙏😍😍 @inijedar @richo_kyle," @andi_hadrianti.

"mirip, Semoga ka jedar jadi sama yang ini dan langgeng selamanya amiiiiin amiiin amiiiin😘😘😘😘 seneng deh liat ka jedar bahagia," @hadrianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini