Sukses

Posisi Duduk Bambang Trihatmodjo dan Halimah di Pelaminan Nikahan Anak Jadi Sorotan

Bambang Trihatmodjo dan Halimah kembali dipertemukan di pernikahan anak kedua mereka, Panji Adhikumoro Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan berlalu sejak Bambang Trihatmodjo menikahkan anak keduanya, Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss. Di momen ini pula Bambang kembali dipertemukan dengan mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil.

Beberapa orang mengabadikan momen kebahagiaan keluarga Cendana ini. Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @taante_rempoong_official baru- baru ini.

Si pemilik video merekam suasana resepsi pernikahan Panji dan Varsha Strauss yang menggunakan adat Minangkabau di Jakarta, 4 Agustus 2018. Usai video tersebut tersebar, publik justru dibuat gagal fokus dengan sosok Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Pasalnya, di pelaminan nikahan anak mereka, jarak posisi berdiri Bambang Trihatmodjo dengan Halimah terbilang cukup jauh dan dipisahkan dengan sebuah dekorasi bunga yang besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjauhan

"Knp berdirinya ber jauhan msh cantik lho bu halimah," kata @oslogampang.

"Jauh bgt jarak bedirinya," sahut @maemunnaah.

Semua orang lantas mengaitkan situasi ini dengan perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah, beberapa tahun silam yang diwarnai dengan konflik panjang. Setelah Bambang mengajukan gugatan pada 2007 silam, keduanya baru resmi bercerai pada 2010 lalu.

Ditambah lagi dengan pernikahan Bambang dengan Mayangsari. Wanita yang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

 

3 dari 3 halaman

Makin Cantik

Di momen pernikahan Panji dan Varsha kemarin, banyak orang yang dibuat terpukau dengan kecantikan Halimah. Meski usianya tak lagi muda, Halimah makin cantik dan segar.

"Bu halimah luar biasa cantiknya," puji @queenayyen.

"Mukanya awet bener bu halimah, apa tiep hari minumnya pengawet terus ya," ujar @pandapaoo.

"Bu halimah sumpah cantiknya kebangetan awet cantiknya alami cantiknya," @dian.aruna_shop menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.