Sukses

Pasien Kanker Ini Bahagia Dipeluk Lisa Blackpink

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Intan Khasanah untuk bertemu dengan Lisa Blackpink akhirnya terwujud. Lewat dance cover-nya yang dipilih oleh Shopee, wanita yang tengah berjuang melawan kanker ini bisa bertemu langsung dengan salah satu anggota termuda Blackpink ini.

Walaupun hanya bertemu sebentar, Intan mengaku tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan Lisa Blackpink dan memeluknya. Dalam fan meeting Lisa Blackpink, Intan bisa berbicara dan mencurahkan isi hatinya langsung kepada sang idola.

Intan  juga merasa bahagia menerima perlakuan yang begitu baik dari pelantun "Ddu-Du Ddu-du" ini.

"Dia bahkan yang duluan meluk aku. Kan aku takut ya terlalu banyak kontak fisik atau gimana. Terus dia langsung peluk aku terus nggak pernah lepas ya senyumnya dari mukanya dia," tutur Intan saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kamis (9/8/2018).

Tak hanya itu, Intan juga mengaku bahagia karena video covernya ditonton langsung oleh Lisa Blackpink dan juga ketiga rekannya. Tak hanya Blackpink, video cover Intan ini juga menarik perhatian staf YG Entertaiment.

1 dari 4 halaman

Ditonton

"Terus dia bilang nonton video yang 'Ddu-Du Ddu-Du'-nya aku. Nggak cuma dia doang, yang tiga member lain juga dan itu gila banget. Pihak YG juga nonton video 'Ddu-Du Ddu-Du' aku. Itu tergila banget sih," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Hadiah

Intan juga menuturkan bahwa dirinya tidak sempat membawa hadiah apa pun untuk Lisa. "Aku pengin bawa sesuatu sih, tapi aku tahu peraturan YG kan ketat. Jadi aku nggak bawa apa-apa katanya nggak boleh," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Cover

Sebelumnya, Intan mengunggah video dirinya ketika menari dengan lagu Blackpink. Tidak menari dengan keadaan yang biasa, Intan merekam cover video Blackpink tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. Ia diketahui sedang berjuang melawan Hodgkin's Lymphoma, atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat.

Melalui unggahannya di media sosial, Intan dibantu oleh para K-Popers untuk meminta kehadirannya pada acara Meet & Greet dengan Lisa yang diadakan 9 Agustus 2018, kemarin. Pihak Shopee kemudian mengetahui hal tersebut dan menjawab keinginan Intan. Shopee memberikan 2 tiket meet & greet kepada Intan untuk bertemu langsung dengan sang idola.

Artikel Selanjutnya
Warganet Ingin Berikan Penghargaan Buat Pemukul Young Lex
Artikel Selanjutnya
Shopee Beri Klarifikasi Terkait Dugaan Pemukulan Young Lex