Sukses

Heboh Foto Wajah Roy Kiyoshi Diperban, Operasi Plastik?

Penampilan wajah Roy Kiyoshi mengundang tanda tanya publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Roy Kiyoshi masih mengundang perhatian publik. Bukan hanya karena kelebihan yang dimilikinya sebagai anak indigo, tapi juga tentang wajahnya.

Belum lama ini beredar foto lama Roy Kiyoshi yang viral di media sosial. Foto itu memperlihatkan sosok Roy yang kala itu berambut cepak, tersenyum sambil memegang sebuah buku berbahasa Mandarin.

Foto yang diunggah akun Instagram @mak_lamis ini sukses membuat orang-orang gagal fokus dengan bentuk hidung Roy Kiyoshi. Di foto tersebut, hidung pembawa acara Karma itu tampak lebar dan besar.

Sementara bentuk hidung Roy Kiyoshi saat ini lebih ramping dan runcing. Alhasil, banyak orang yang meyakini Roy telah melakukan operasi plastik pada hidungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Diperban

Kamis (9/8/2018) kemarin, publik kembali dihebohkan dengan kemunculan beberapa foto terbaru Roy Kiyoshi yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah. Pria 31 tahun itu tampil dengan perban mengelilingi wajah dan kepalanya.

Di foto lain, Roy Kiyoshi duduk di atas kursi roda dengan sang ibu, Lany, mendorong dari belakang. Akun itu juga memperlihatkan percakapan dua orang yang tak diketahui namanya dalam pesan whatsapp.

3 dari 3 halaman

Menelantarkan Pekerjaan

Seseorang dalam pesan whatsapp itu menyebutkan bahwa Roy Kiyoshi baru saja menjalani operasi plastik. Ia juga mengatakan Roy rela menelantarkan pekerjaannya demi menjalani operasi.

"Lebih milih operasi plastik dari pada jalanin kewajiban shooting," kata orang tersebut. 

Sayangnya, saat Liputan6.com mencoba mengonfirmasi, pihak Roy Kiyoshi masih sulit dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.