Sukses

Praperadilan Kasus Video Mesum Ditolak, ke Mana Cut Tari?

Hingga kini, Cut Tari belum juga buka suara mengenai status tersangka kasus video mesum yang masih disandangnya sejak delapan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah delapan tahun berlalu, kasus video mesum Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel NOAH kembali mencuat. Bahkan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI), meminta sidang praperadilan.

Namun, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menolak praperadilan status tersangka Luna Maya dan Cut Tari atas kasus video mesum tersebut.

Hingga kini, baik Cut Tari maupun Luna Maya belum angkat bicara mengenai hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Aktif

Sejak awal Agustus 2018, Cut Tari seolah menghilang. Ia tak terlihat lagi aktif di akun Instagram-nya.

Unggahan terakhir terlihat pada 31 Juli 2018, Cut Tari mengenakan kaus hitam tangan panjang. Rambutnya dibiarkan tergerai, ia pun menatap sesuatu.

"Gelap seperti apapun di atmosfer malam pasti ada bintang yang menyinari di dalamnya. Selamat malam," tulis Cut Tari dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Prestasi

Walau tertimpa banyak masalah, Cut Tari tak lupa mendukung buah hatinya, Sidney Azkassyah Yusuf, berprestasi.

Anak dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata ini pun beberapa kali tampil di acara olahraga dalam dan luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.