Sukses

Bertemu Celine Dion, Katy Perry Mengaku Norak

Katy Perry ternyata berubah norak saat bertemu dengan Celine Dion.

Liputan6.com, Los Angeles: Celine Dion biasanya selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya. Tentu saja, kemampuan vokal yang indah, membuat penggemar terbuai dengan lagu yang dinyanyikannya.

Nama Celine Dion pun juga sudah menjadi legenda di industri musik. Berbagai penghargaan pernah diraih pelantun "My heart Will Go On". Salah satunya, Grammy Awards.

Rupanya Katy Perry mengidolakan Celine Dion. Ibu dari 3 anak itu dianggap Katy Perry sebagai senior terbaiknya.

Saat Katy Perry heboh saat bertemu dengan Celine Dion. Ia jadi seperti seorang fangirl, diwartakan Billboard, Kamis (9/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menginsipirasi

Menurut Katy Perry, Celine Dion sungguh menginspirasi. Dengan karya dan nyanyiannya, Celine Dion berhasil membuat kerajaannya sendiri di dunia musik.

"Ia benar-benar punya energi yang luar biasa. Ia juga sangat menginspirasi. Aku tak bisa berkata apa-apa," ungkap Katy Perry.

3 dari 5 halaman

Norak

Dalam cuplikan video yang diunggah di akun media sosial, Katy Perry mengungkapkan kebahagiannya. Ia mendadak norak ketika ingin bertemu dengan Celine Dion.

"Ya ampun, ada Celine Dion di sini. Aku benar-benar tak sabar bertemu," seru Katy Perry antusias.

4 dari 5 halaman

Berlari

Katy Perry bahkan sempat berlari saat ingin bertemu dengan Celine Dion. Ia sampai menghampirinya di ruang tunggu Celine Dion.

"Aku berada di depan ruang tunggu Celine Dion," kata Katy Perry.

5 dari 5 halaman

Antusias

Katy Perry pun mengetuk ruangan Celine Dion dengan antusias. Setelahpintu terbuka, Katy Perry berteriak di hadapan Celine Dion.

Tak lama, ia meminta maaf karena seolah tak sopan. Namun Celine Dion memahaminya. Celine Dion berterima kasih karena Katy Perry mengidolakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.