Sukses

Ingin Punya Momongan, Begini Cara Unik Nadine Alexandra Latihan Ada Anak

Nadine Alexandra telah resmi menjadi seorang istri dari pria asal India selama hampir satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Alexandra telah resmi menjadi seorang istri dari pria asal India selama hampir satu bulan. Dirinya menggelar pernikahan di Bali pada 15 Juli 2018 lalu.

Walau belum lama menikah, Nadine Alexandra mengaku ingin segera memiliki momongan. Meski begitu, dirinya tak ngoyo. Semuanya ia serahkan kepada Yang Maha Kuasa.

“Pengin, tapi kita lihat saja karena semua orang bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan,” kata Nadine Alexandra, usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam.  

Sambil menunggu kehadiran buah hati, wanita berusia 27 tahun ini pun memiliki cara unik latihan agar tak kaku bila punya anak nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Akting

Nadine Alexandra mengaku belajar banyak dari perannya sebagai seorang ibu di film maupun sinetron yang dibintanginya.

"Pasti semua peran yang kita mainkan dalam hidup ini adalah latihan,” ujar Puteri Indonesia 2010 itu.

 

3 dari 3 halaman

 Ogah Ungkap Sosok Suami

Nadine Alexandra sangat tertutup dengan sosok suaminya. Bahkan, kala pernikahan berlangsung tak ada kamera media yang menyorotnya.

"No comment. Karena ini bukan tentang hidup pribadi saya saja, tapi tentang hidup pribadi suami saya, dan saya ingin menghormati itu. Dia tidak memilih untuk hidup di depan kamera atau layar, jadi saya menghormati itu,” pungkas Nadine Alexandra mengakhiri pembicaraan.(Dadan Reva/bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.