Sukses

Bohemian Rhapsody, Cuplikan Kehidupan Sang Legenda Freddie Mercury

Liputan6.com, Jakarta Film Bohemian Rhapsody memang baru akan tayang pada November mendatang. Namun beberapa waktu lalu, 20th Century Fox yang mendistribusikan film ini, telah menggelar penayangan cuplikan film Bohemian Rhapsody secara terbatas di Jakarta.

Film Bohemian Rhapsody dibuka dengan sayup-sayup musik "Somebody To Love" dan satu sosok pria yang berjalan di antara kucing-kucing peliharaannya.

Dengan gerak lambat, ia kemudian berjalan menuju panggung. Sorak puluhan ribu orang di Wembley Stadium membahana menyambut sang legenda: Queen dan frontman-nya, Freddie Mercury (Rami Malek).

Adegan selanjutnya langsung dilempar ke beberapa tahun sebelumnya. Tepatnya saat Brian May (Gwilym Lee) dan John Deacon (Joseph Mazzello)  mencari vokalis baru untuk bandnya.

Sempat mengejek gigi Freddie Mercury yang sedikit 'mancung', mereka akhirnya terpesona dengan suara pria yang punya kepercayaan diri tinggi ini.

2 dari 3 halaman

Queen

Adegan lain yang ditampilkan dalam cuplikan film ini adalah saat pembuatan lagu-lagu legendaris Queen.

Salah satunya, adalah "We Will Rock You". Dalam cuplikan film ini, terlihat bahwa Bohemian Rhapsody sepertinya tidak hanya akan menyoroti Freddie Mercury semata. Para personel Queen lainnya juga mendapat tempat terhormat dalam film ini.

3 dari 3 halaman

Dua Elemen Kunci di Hidup Freddie Mercury

Berbicara tentang momen dalam kehidupan Freddie Mercury, tak akan pernah lengkap tanpa membahas dua hal. Yang pertama, adalah kisah cintanya yang kompleks dengan mantan tunangan dan sahabatnya, Mary Austin (Lucy Boynton).

Yang kedua, adalah vonis HIV/AIDS yang dideritanya. Dua elemen kunci dalam kehidupan Freddie Mercury ini ditampilkan dengan penuh emosi, namun tak berlebihan, oleh Rami Malek.

Hal ini membuat Bohemian Rhapsody makin menjanjikan untuk ditonton. Kira-kira apakah film utuhnya akan sebaik cuplikannya? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Trailer Bohemian Rhapsody Hadirkan Jatuh Bangun Queen dan Freddie Mercury