Sukses

Venom dan Spider-Man Melawan Carnage di Film Berikutnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kemunculan film Venom yang dibintangi Tom Hardy, membawa kabar gembira dan mencemaskan bagi fans superhero Marvel. Di satu sisi, sang monster dianggap lebih keren dan mengerikan, tapi sebagian lagi khawatir Spider-Man tak akan pernah bertemu Venom di layar lebar.

Venom memang sudah digambarkan bertemu Spider-Man di layar lebar dalam film Spider-Man 3 yang rilis 2007. Namun penampilannya banyak menuai kritik. Padahal, asal-usulnya di film itu terbilang mendekati kisah asli.

Seperti komiknya, Venom dalam Spider-Man 3 berasal dari symbiote luar angkasa. Setelah menyatu dengan Peter Parker alias Spider-Man, ia pun memiliki kepribadian dan wujud hampir mirip manusia. Ketika tak cocok lagi dengan Peter, symbiote tersebut kemudian merasuk ke tubuh Eddie Brock, rival Peter Parker di kantor media.

Dalam Spider-Man 3, Venom menjadi makhluk kejam yang akhirnya tewas bersama Eddie Brock akibat perlawanan Spider-Man. Padahal dalam komiknya, Venom dan Spider-Man menjadi rekan tak tetap, terutama saat melawan musuh yang keji, Carnage.

2 dari 4 halaman

Tak Dipertemukan

Venom versi film baru ini menggambarkan sosok Eddie Brock yang tak dipertemukan oleh Peter Parker. Bahkan, ada kesan bahwa symbiote dalam film ini belum pernah bertemu Spider-Man ketika sedang menjamah Eddie Brock.

Mengingat bos Marvel, Kevin Feige, menyanggah film ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (terutama Spider-Man: Homecoming), kemungkinan fans melihat Spider-Man dan Venom melawan Carnage pun tipis.

3 dari 4 halaman

Riot

Namun, Sony Pictures mengumumkan bahwa musuh utama Venom dalam film perdananya ini adalah symbiote bernama Riot, jelmaan dari Carlton Drake.

Karena itu, ada harapan bahwa Cletus Kasady alias Carnage bisa muncul di film kedua Venom dengan Spider-Man versi lain sebagai bintang tamu. Meskipun, fans tentu berharap bisa melihat Carnage dan Venom tampil dalam film Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe yang dibintangi Tom Holland.

4 dari 4 halaman

Karakter Paling Rumit

Venom disebut sebagai salah satu karakter Marvel paling membingungkan, rumit, dan keras. Sony Pictures berusaha membawa sifat Venom tersebut ke layar lebar tanpa kehilangan esensinya.

Venom dibintangi oleh Tom Hardy, Riz Ahmed, Michelle Williams, Scott Haze, dan Reid Scott. Film ini siap tayang pada 5 Oktober 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Trailer Venom Tampilkan Monster Jahat Bernama Riot
Artikel Selanjutnya
Venom Bukan Bagian dari Spider-Man: Homecoming dan Avengers