Sukses

Saipul Jamil Ulang Tahun, Inul Daratista Kirimkan Ini ke Penjara

Meski sedang mendekam di tahanan, Saipul Jamil tidak kehilangan perhatian dari para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun belakangan Saipul Jamil mendekam di tahanan dan vakum dari dunia hiburan. Meski begitu, Saipul Jamil tidak pernah kehilangan perhatian dari para sahabat, salah satunya yakni Inul Daratista.

Seperti baru-baru ini di tengah ulang tahun Saipul Jamil yang jatuh pada Selasa (31/7/2018) kemarin. Walau harus merayakannya di dalam penjara, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tetap bisa merasakan kebahagiaan di hari pertambahan usianya.

Bagaimana tidak, Inul Daratista secara spesial memberikan kue ulang tahun kepada Saipul Jamil. Kue tersebut ia kirimkan langsung ke lapas.

"Happy milad sehat pjg umur tambah ngganteng. Cake’nya meluncur bang ke sekolah," kata Inul di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat di Kala Susah

Apa yang dilakukan Inul Daratista ini membuktikan bahwa sahabat itu tidak hanya ada di saat senang tapi juga di kala susah. Di hari yang bahagia itu, Inul mendoakan agar Saipul Jamil bisa segera beraktivitas seperti sedia kala.

"Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tp ketika saat susahpun ttp ada. Tak perlu masuk dlm urusan pribadinya, selagi ora nyenggol dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase, semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama2 lagi yo bang," lanjut Inul.

3 dari 3 halaman

Kejutan Mantan

Tidak hanya Inul, di hari ulang tahunnya ke-38 kemarin, Saipul Jamil juga mendapat kejutan dari para penggemar dan mantan kekasihnya, Indah Sari. Hal tersebut diketahui dari foto Saipul Jamil yang beredar di media sosial.

Saipul Jamil mengenakan pakaian berwarna putih diapit bersama lima perempuan dan satu laki-laki yang berdiri di belakangnya. Pada bagian kiri wanita berkacamata merupakan mantan kekasihnya.

"Yuhuuuu Suana perayaan ultah babang ipul di dlm rutan. Bersama mantan dan fans setianya.Minceu ucapain Hepibesde yg ke 38 bang ipul. Semoga panjang umur dan sehat selalu," tulis akun @lambe_turah, saat diakses pada Rabu (1/8/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.