Sukses

Kembali ke Dunia Musik, QoryGore Rilis Single The Beast

Dikenal sebagai kreator dengan channel YouTube bernama Qorygore Channel, QoryGore kembali ke dunia permusikan dengan single The Beast.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai seorang kreator dengan channel YouTube bernama Qorygore Channel, QoryGore kembali ke dunia permusikan. Setelah vakum cukup lama dari dunia musik, Qory hadir dengan membuat sebuah proyek yang sudah dinantikan oleh para #BroBroGore (sebutan untuk penggemar Qory).

Project tersebut ia lakukan dengan merilis sebuah single berjudul "The Beast" yang juga masuk dalam mini album miliknya yang bertajuk P.I.L (Power, Intelegent, Love). Single ini merupakan persembahan bagi para penggemar setianya.

"Lagu ini tentang perjalanan yang sudah saya tempuh selama ini. Sekaligus ucapan terima kasih untuk BroBroGore dan orang yang loyal di sekitar saya. Saya juga ingin menyampaikan kalau dalam menjalani hidup nggak bisa sendiri kita harus punya power intelegent and love," jelas QoryGore.

Lagu "The Beast" sendiri terinspirasi dari sosok buruk rupa yang menyerupai monster. Sosoknya terlihat buas namun sebenarnya memiliki kebaikan dan loyalitas yang tinggi. Bagi QoryGore sosok The Beast dalam lagunya ini merepresentasikan QoryGore dan BroBroGore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi Lagu

Proses produksi untuk lagu "The Beast" ini sendiri memakan waktu kurang lebih 6 bulan. Dimulai dari ide-ide Qory yang kemudian dituangkan oleh Fadly dalam bentuk musik. Untuk memproduksi lagu "The Beast", Qory melibatkan beberapa kreator dan teman terdekatnya yaitu Fadly, Bageru, dan tim produksi lainnya.

3 dari 4 halaman

Peluncuran

Peluncuran single "The Beast" ini juga bertepatan dengan perilisan musik video dari single tersebut yang akan diadakan di SAVOI Ultra Lounge, Senopati, Jakarta Pusat. Bersama dengan para kreator yang turut bekerjasama dalam project "The Beast", Qory akan tampil mempersembahkan live performance perdana untuk single terbarunya, "The Beast".

4 dari 4 halaman

Konten Kreator

Qory atau yang lebih dikenal Qorygore ini sendiri merupakan seorang konten kreator yang dikenal dengan nama YouTube Qorygore Channel. Konten dari channel Qory lebih berfokus pada cover music, video reaction, games, dan vlog.

Pria asal Bogor ini juga memiliki keahlian bermain alat musik drum dan sempat tergabung dalam sebuah band indie dan berkarir selama tujuh tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk vakum sejenak. Berkecimpung dalam dunia YouTube selama kurang lebih empat tahun, channel YouTube Qory kini telah memiliki sebanyak 550.000 subscriber dan juga 200.000 pengikut di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.