Sukses

Terungkap, Dian Sastrowardoyo Pakai Berlian Saat Tidur

Dian Saatrowardoyo adalah salah satu aktris Tanah Air yang sangat gemar mengoleksi perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Saatrowardoyo adalah salah satu aktris Tanah Air yang sangat gemar mengoleksi perhiasan.

Bagi Dian Sastrowardoyo, perhiasan sangat penting untuk menunjang penampilannya di depan kamera.

Untuk dipakai dalam keseharian, Dian Sastrowardoyo sendiri lebih suka mengenakan perhiasan yang memiliki desain sederhana. Hal ini agar nyaman dikenakan dalam berbagai kondisi.

"Aku suka banget pakai perhiasan karena perhiasan sudah menyatu kayak part of my life. Aku pakai perhiasan yang simple-simple, jadi enggak aku copot-copot," papar Dian Sastrowardoyo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mandi dan Tidur

Saking cintanya dengan perhiasan, Dian Sastrowardoyo bahkan tak melepasnya saat melakukan berbagai aktivitas. Termasuk, saat ia tidur.

"Aku kalau ngegym dan mandi pun pakai berlian, tidur pun enggak dicopot. Karena aku sangat simple," ucap bintang film Kartini tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Modifikasi

Aktris 36 tahun ini juga senang memodifikasi perhiasan menyesuaikan dengan aktivitasnya. "Biasanya gelang itu aku gabungan, gelang emas terus ada berlian dikit. Sama gelang-gelang kain atau gelang-gelang tali gitu," jelasnya.

"Ada batu-batu buat yoga juga aku pakai. Campur saja gitu. Karena bukan berarti kita pakai perhiasan emas, berdandannya harus formal banget, resmi banget," tandas Dian Sastrowardoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini