Sukses

Telepon Genggam Dicuri Saat Jadi Juri, Wulan Guritno: Ditunggu Iktikad Baiknya

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Wulan Guritno baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan karena baru saja kehilangan telepon genggam miliknya. Kronologi kejadian itu dibagikan Wulan Guritno melalui unggahan di Instagram Stories-nya.

Kejadian tersebut berlangsung saat ibu tiga anak itu menjadi juri dalam ajang Miss Grand Indonesia. Di awal unggahannya, wanita berumur 38 tahun ini memberitahukan bahwa kini dirinya hanya dapat dihubungi melalui pesan langsung di Instagram, karena saat ini ia tengah mengurus nomor ponselnya yang hilang.

Dalam unggahan lainnya, Wulan Guritno menceritakan bagaimana barang pentingnya itu bisa raib. Menurut wanita kelahiran London ini, saat itu dirinya terpaksa meninggalkan telepon genggam di meja juri.

“Jadi ceritanya kemarin saat live suatu ajang kecantikan, juri-juri di minta naik ke atas panggung. Namanya live enggak bisa panggil asisten atau manajer ambil HP. Area meja juri juga aman. Yang hilang bukan hanya HP 1 juri tapi 2,” tulisnya di Instagram Stories.

2 dari 3 halaman

Melihat CCTV

Karena penasaran, ia pun meminta kepada pihak lokasi untuk melihat CCTV di tempat kejadian. Dari video tersebut, Wulan Guritno mengetahui siapa pelaku pencurian tersebut.

“Karena area aman, aku penasaran siapa yang ambil. Makanya kami minta lihat CCTV dan dipersilakan oleh pihak venue JCC sehingga wahai yang mencuri, kita sudah tahu siapa kamu. Berbagai pihak juga sangat membantu menelusuri berdasarkan CCTV yang kami lihat bersama,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Iktikad Baik

Meski telah mengetahui pelaku pencurian telepon genggam miliknya, Wulan Guritno belum mau membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia masih menunggu iktikad baik dari sang pelaku.

“Jadi mas yang ambil HP karena kita tahu kamu, kita lihat di CCTV. Kamu ambil pukul 07.56. Kita diam dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan HP saya dan bu Dian Muljadi ya. Makasih kalau sudah balik tenang semua akan baik-baik saja kok. Kamu tahu kok harus ke mana ya, ditunggu,” ujar Wulan Guritno.

Loading