Sukses

Hotman Paris Tak Tahu Rukonya Disewa Putra Jokowi

Hotman Paris awalnya tak tahu rukonya disewa putra Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, kembali melebarkan sayap bisnisnya. Raka baru saja membuka gerai usaha martabak di kawasan Jakarta Utara.

Dalam peresmian gerai baru Markobar itu, tampak hadir pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Rupanya, ruko yang ditempati usaha Gibran itu adalah milik Hotman.

"Saya sebenarnya secara bisnis tidak kerja sama," ujar Hotman Paris di akun Instagramnya, diakses pada Minggu 22 Juli 2018.

Hotman Paris menjelaskan rukonya disewa oleh Jimmy. Sementara Jimmy adalah pihak yang membeli hak usaha Markobar kepada Gibran.

"Saya cuma menyewakan, jadi enggak ada (proyek), murni enggak ada, saya enggak cari koneksi," kata Hotman Paris.

Terkait kedatangannya di pembukaan gerai baru itu, Hotman Paris menganggap wajar. Dia punya alasan untuk hadir dalam pembukaan tersebut.

"Pertama, beliau (Gibran) anak presiden. Kedua, ya ruko saya disewa, masak saya enggak datang," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi

Selanjutnya, Hotman menjelaskan kronologi penyewaan rukonya. Dia mengaku sebenarnya sama sekali tidak tahu salah satu rukonya disewa anak Jokowi.

"Saya baru tahu ruko saya disewa, dia hubungannya sama istri saya," tutur Hotman.

3 dari 3 halaman

Wakili Istri

Dia juga menjelaskan saat ini istrinya sedang di luar negeri. Sehingga, Hotman datang mewakili istrinya di acara pembukaan tersebut.

"Tapi karena beliau (Gibran) datang, yang memang saya harus datang juga, karena saya juga pengagum beliau," kata Hotman. (Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.