Sukses

Ubah Rambut ala Korea, Nagita Slavina Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Nagita Slavina belakangan sedang keranjingan drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Korea kini sedang melanda Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu belakangan mulai keranjingan drama-drama asal Korea Selatan.

Bukan hanya dramanya, Nagita Slavina diam-diam mengagumi penampilan para selebritas dari Negeri Ginseng tersebut. Baru-baru ini Nagita lantas memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Ibu satu anak itu membuat model rambutnya mirip dengan para bintang K-Pop. Alhasil, Nagita Slavina kini tampil dengan rambut berponi.

"Cieeee Rambut Poni baru kaya attis Korea Wakakakaka," ledek Raffi Ahmad di Instagram pribadinya usai Nagita Slavina berganti gaya rambut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Song Hye Kyo

Tidak hanya terlihat makin cantik dan segar, banyak orang yang menyebut Nagita Slavina mirip aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo. Model rambut baru Nagita memang sekilas mirip gaya rambut Song Hye Kyo saat membintangi drama Descendants of The Sun.

"Mirip bngt sma2 idola gue," @yddakarim memberikan pujian saat foto Nagita disandingkan dengan Song Hye Kyo.

"Mirip kok sama mbak kyoo hihi," sahut @novyniaz.

3 dari 3 halaman

Diprotes Anak

Walaupun begitu, reaksi tidak terduga justru diberikan oleh sang anak, Rafathar Malik Ahmad, saat tahu sang mama mengubah model rambutnya. Rafathar terlihat tak terima dengan penampilan baru Nagita Slavina yang kini berponi.

"Kenapa rambutnya bagus kan?" tanya Nagita di vlog terbarunya, Jumat (20/7/2018). "Enggak," ujar Rafathar dengan ekspresi marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad