Sukses

Traktir Bowo Alpenliebe, Raffi Ahmad Habiskan Rp 21 Juta

Raffi Ahmad mengajak Bowo Alpenliebe dan Nurrani berkeliling pusat perbelanjaan seharian.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Bowo Alpenliebe memang tengah mencuri perhatian publik. Termasuk para selebritas papan atas Tanah Air seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengajak Bowo Alpenliebe menjadi bintang tamu dalam vlog episode terbaru miliknya bertajuk HANGOUT SEHARIAN DAN HADIAH BOWO NURRANI. Bowo tidak sendiri, ia hadir bersama Nurrani, gadis berhijab yang viral karena mengaku 'istri' Iqbaal Ramadhan.

Di kesempatan kali ini, Raffi Ahmad membawa Bowo dan Nurrani berkeliling pusat perbelanjaan lalu masuk ke salah satu toko pakaian. Suami Nagita Slavina itu lantas menyuruh Bowo dan Nurrani untuk memilih barang-barang yang mereka sukai.

"Oke guys, hari ini aku sesuai janji mau traktir Nurrani, Bowo, Gigi (Nagita Slavina), Ine, papanya Bowo, semuanya boleh belanja," ujar Raffi Ahmad. Dan tentu saja Raffi lah yang akan membayar semua barang belanjaan Bowo Alpenliebe serta Nurrani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Total Rp 21 Juta

"Waduh.. Sepatu oke nih? Suka? Ambil!" kata Raffi Ahmad saat melihat Bowo menjajal sepasang sepatu kets putih.

"Guys, hari ini aku lagi baik aja. Ine dibeliin, Bowo dibelanjaain, Nurrani dibeliin," tuturnya.

Mulai dari sepatu, celana, pakaian hingga aksesori mereka pilih. Begitu sampai di kasir, total harga belanjaan tersebut mencapai lebih dari Rp 21 juta. Seperti tertera dalam mesin kasir yang diperlihatkan Raffi di vlognya.

 

3 dari 3 halaman

Restoran dan Kamera

Kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak berhenti sampai di situ. Usai belanja pakaian, Bowo serta Nurrani ditraktir makan di sebuah restoran Jepang.

Setelah itu Raffi Ahmad memberikan Nurrani dan Bowo masing-masing sebuah kamera digital. Pemberian kamera tersebut juga bukan tanpa alasan, Raffi ingin Bowo dan Nurrani tidak hanya sekedar viral karena aplikasi tapi juga bisa berkarya.

"Aku kasih kamera yang keren banget, ini buat kalian berdua jadi kalian bisa jadi vlogger. Kan sudah punya YouTube ya? Mudah-mudahan bermanfaat," ujar Raffi kepada keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.