Sukses

Inneke Koesherawati Ditangkap KPK Bersama Kalapas Sukamiskin

Saat ini, Inneke Koesherawati tengah berada dalam pemeriksaan KPK.

JawaPos.com - Jakarta Artis Inneke Koesherawati ditangkap bersama lima orang lainnya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (20/7/2018) malam kemarin.

JawaPos.com melaporkan bahwa Inneke Koesherawati ditangkap bersama lima orang lainnya. Mereka adalah Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla, Fahmi Darmawansyah, Hendri (sopir), Andri (Napi Tipikor tamping Fahmmi), dan Dian Anggraini.

"Ya Inneke juga diamankan," tutur sumber JawaPos.com Sabtu (21/7/2018).

Saat ini, Inneke Koesherawati tengah berada dalam pemeriksaan KPK.

"IK masih diperiksa," tutur seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons KPK

Inneke Koesherawati, kata sumber tersebut, diduga turut mengetahui adanya OTT yang dilakukan KPK terhadap Fahmi suaminya."Dia duga sebagai pemberi," ungkap sumber tersebut.

Terkait adanya OTT Ini, Wakil Ketua KPK Laode M Syarief telah membenarkanya. Namun, dia enggan merinci siapa saja pihak yang diamankan dan terkait kasus apa, sehingga Kalapas Sukamiskin dan beberapa pihak lain diamankan anggotanya.

"Betul, ada kegiatan KPK di Lapas Sukamiskin," kata Laode kepada wartawan.

 

Simak berita menarik dari JawaPos.com di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini