Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 20 Juli 2018: Putra Mesra, Yuni Canggung

Orang Ketiga malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan Orang Ketiga episode hari ini tetang Rangga dan Afifah di bangku taman. Rangga buka nasi gorengnya. Afifah cela-cela Rangga manja karena makan musti ditemani. Rangga makan.. doeng! 

Wajah Rangga kayak shock karena nasi gorengnya asin banget. Kok asin banget ya? Afifah tanya.. kenapa ga? Ga enak ya?  Tapi Rangga ngeles bilang ooo enak, enak banget kokk!!

Di Orang Ketiga, juga diceritakan, Rangga bilang malahan ini nasi goreng paling enak yang pernah aku makan. Rangga sok makan dengan lahap banget. Kelihatan banget berusaha keras menelan tapi tetap pasang tampang seakan itu enak banget. Saat itu HP Afifah bunyi. Afifah angkat. Ternyata dari Aris.

Aris bilang makasih buat nasi gorengnya.. Afifah bilang sama sama.

Dan, keseruan Orang Ketiga berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cium Kening

Mobil putra berhenti di depan rumah Yuni. Dan Yuni, Putra dan babysitter yang menggendong Yura melangkah turun dari mobil.  Pas tetangga Yuni keluar, suaminya mau berangkat kerja. Suami pamit ke istrinya aku berangkat dulu ya Ma.. lalu suami cium kening istrinya. Dan istri cium tangan suami.

Putra dan Yuni melihat suami istri itu. Putra lalu bilang ke Yuni mereka manis sekali ya Yun. Apa kamu mau? Yuni tampak canggung tapi mengangguk.  Putra lalu cium kening Yuni.. dan Yuni juga cium tangan Putra.. dibikin yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.