Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 20 Juli 2018: Milka Terus Mencari Hiro

Sinetron Anak Langit Jumat malam ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit makin seru saja ceritanya. Di episode kali ini diceritakan Yulita yang abis salat istikharah berdoa memohon kepada Allah diberikan petunjukan untuk memberikan jawaban atas lamarannya Reza.

Ibunda Rimba dan Milka ini mengadu pada Allah agar diberikan yang terbaik terutama untuk anak-anaknya...

Sementara di Anak Langit malam ini juga dikisahkan Tari sudah di dojo Finny dan sedang belajar karate. Tari tampak belajar dengan sungguh-sungguh.. wajahnya tampak penuh tekad.. Tari memandang sansak itu seperti salah seorang anak Thunder sehingga efek tendangannya dan pukulannya luar biasa.

Andra di rumah mau ke rumah sakit, mau cari Hiro lagi, sekalian mau ketemu Milka dan lihat Mawar.. tapi dia ditanya sama Nyak kok belum ngantor lagi di kantornya Wibowo.

Apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milka Cari Hiro

Hiro merasakan ngantuk dan lemah. Hiro tanya ke Amanda kenapa dia begitu yaaa, apa kebanyakan tiduran ya? Amanda bilang bahwa itu karena Hiro kabur-kaburan. Makanya jangan berpikiran mau pergi cari Milka..

Milka datang ke rumah sakit. Dia datang ke kamarnya Mawar dan berkenalan. Mawar senang kenalan sama Milka. Dan Milka tanya apa benar Mawar ketemu Hiro.

Milka yakin bahwa Mawar nggak bohong. Lalu Mawar bilang sama Milka, kalau nanya ke suster pasti nggak akan dikasih tahu, Milka terus mau mulai cari darimana. Nanya pasti dibilang nggak ada. Nyarinya gimana. Mawar kasih ide.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.