Sukses

Disindir Fatin Shidqia, Iis Dahlia Sewot dan Bilang Tak Sopan

Iis Dahlia tak terima dengan sindiran Fatin Shidqia terkait gimmick marah-marahnya kepada peserta audisi menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia namanya kini tengah ramai dibicarakan. Sebagai juri ajang pencarian bakat bernyanyi, ia di-bully habis-habisan oleh warganet lantaran berkomentar pedas pada salah satu peserta. Penyebabnya karena kontestan tersebut tidak menggunakan riasan dan kostum yang layak untuk audisi.

Video Iis Dahlia bersama Benigno dan Trie Utami yang mengomentari salah satu peserta kini menjadi viral dan banyak dikomentari oleh berbagai kalangan, termasuk selebritas Fatin Shidqia Lubis.

Melalui Instagram Story-nya, Fatin Shidqia sempat menuliskan sindirannya terhadap Iis Dahlia dan dua juri lainnya. "Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?" ujar Fatin.

Mengetahui dirinya disindir oleh Fatin, Iis Dahlia pun kesal. Penyanyi dangdut 46 tahun itu menganggap Fatin Shidqia Lubis bukan orang yang cerdas.

"Yang saya sesalkan, saya dikasih tahu orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari stasiun televisi ini juga. Dia terkenal karena ajang pencarian bakat ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan s***d (b***h) ya dong," ujar Iis Dahlia saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (20/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semprot Balik

Seharusnya, kata Iis Dahlia, Fatin Shidqia menonton video tersebut sebelum berkomentar. Bukan malah menyindir tanpa tahu akhir ceritanya.

"Elu dibesarkan dari media yang sama, elu enggak nonton, cuma lihatnya, katanya, terus komen, siapa elu?" ujar Iis Dahlia.

3 dari 3 halaman

Junior

Sebagai penyanyi yang lebih muda, kata Iis Dahlia, seharusnya Fatin Shidqia bertanya terlebih dahulu. Akibatnya Iis Dahlia menilai Fatin adalah anak yang tidak memiliki sopan santun.

"Junior-junior anak kecil harusnya tanya ke saya 'Mbak ini ada apa?' itukah sopan santunnya ada, jangan membuat opini, padahal dia enggak nonton. Jadi, saya anggap anak-anak ini harus dididik sopan santun," kata Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini