Sukses

Onci-Endhita Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dua tahun berpacaran, Ahad (23/10) kemarin, pasangan model dan gitaris band Ungu, Endhita dan Onci resmi menikah. Acara berlangsung di sebuah gedung di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kakak kandung Endhita bertindak sebagai perwakilan dari orang tua Endhita yang sudah meninggal.

Onci memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 1.230.000 sebagai mas kawin.  Angka tersebut adalah kombinasi dari ulang tahun masing-masing, tanggal jadian, dan hari pernikahan mereka.

Sementara itu, saat ijab kabul, Onci dan Endhita terlihat tegang. Namun Onci bersyukur bisa lancar mengucap ijab kabul tersebut.

"Ternyata teksnya dengan yang saya hafalin berbeda, lebih sedikit di teks tadi, jadinya lancar," kata Onci di Halo Selebriti SCTV, Senin (24/10).

Para tamu undangan pun langsung bertepuk tangan dan bersorak ketika Onci lancar mengucapkan ijab kabul di depan kakak ipar dan penghulu. Kebahagiaan itu juga dirasakan teman-teman Onci di Band Ungu yakni Pasha dan Rowman.

"Seneng banget, kita juga merasakan kebahagiaan, semoga di hari ke depan, Onci bisa berbagi rasa dengan istrinya," kata Pasha ditemani istrinya Adelia dan sang anak Sakinah.

"Pokoknya gue cuma bisa bersyukur akhirnya temen gue Onci menikah dan ijab kabul lancar," kata sang penabuh drum di band Ungu Rowman.

Usai akad nikah pagi harinya, keduanya langsung menggelar pesta pernikahan bergaya go green bertema penghijauan. Ruangan di gedung itu disulap menjadi pesta taman santai dengan hiasan bunga warna pink dan ungu menjadi simbol cinta yang romantis. Mengenai hal ini, keduanya mengaku suka taman dan tanaman.

"Karena kita suka taman, tanaman, gitu," kata Endhita dan Onci.

Lebih jauh mengenai rencana memiliki momongan, keduanya sepakat ingin punya dua anak. "Kita mau jadi keluarga berencana dua anak aja cukup ya," kata Endhita diamini Onci. (BJK/Vin)