Sukses

Hanya 5 Menit, Kim Kardashian Raup Uang US$ 5 Juta

Kim Kardashian baru saja merilis parfum terbarunya pada Selasa lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian bisa dianggap sebagai pebisnis yang sukses. Selama kurang dari dua tahun, KKW Beauty yang merupakan brand miliknya, meraih banyak penghargaan. Bahkan, produknya selalu laris hanya dalam hitungan jam.

Reality star berusia 37 tahun ini baru saja menghasilkan uang US$ 5 juta dalam waktu lima menit. Kim Kardashian baru saja merilis parfum terbarunya pada Selasa lalu. Dilansir dari TMZ, produknya habis dalam sekejap mata.

Bukan hal baru bagi Kim memperoleh uang berjumlah fantastis. Namun yang luar biasa kali ini adalah Kim tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk memasarkan produknya. Dengan kekuatan media sosial, ia bisa menjual habis semua parfumnya dalam waktu lima menit.

Kim Kardashian juga memanfaatkan lingkaran pertemanan untuk memasarkan parfum terbarunya. Salah satunya Drew Barrymore yang mendapatkan parfum bertema emoji ini sebelum resmi dirilis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghemat Biaya

Harga parfum yang dijual Kim ini dibanderol US$ 45 per botol. Penjualannya pun dilakukan melalui sistem online. Dengan menjual secara online, Kim juga menghemat biaya produksi. Kim tak mengeluarkan dana iklan dan operasional toko.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kaliya Kim menjual parfum dengan cara ini. Sebelumnya, ia juga menjual secara cerdas parfum dalam versi botol tubuhnya, kristal dan permen hati. Ratu media sosial ini mungkin sering tampil sukar ditebak, tapi bisa dibilang ia memiliki otak bisnis yang luar biasa.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini