Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 19 Juli 2018: Putra Minta Aris Lupakan Yuni

Sinetron Orang Ketiga malam ini memasuki episode ke-277.

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga kali ini, diceritakan Aris di ruangan kantor. Wajahnya sedih sekali memikirkan pernikahan Yuni.  Riska melangkah memasuki ruangannya antar berkas. Aris terkejut melihat Riska sudah bebas dari penjara. Riska bilang semuanya berkat Yuni yang mohon ke Putra agar dia dibebaskan. Aris terenyuh. 

Aris akhirnya ketik pesan ke Yuni.  "Makasih ya yun. Karena kamu udah bujuk putra untuk bebasin Riska. Aku doain, pernikahan kamu siang ini lancar.. dan aku benar benar berharap, kamu bisa bahagia bersama Putra.

Sementara itu di Orang Ketiga juga diceritakan di rumah Yuni, HP-nya di atas meja bunyi. Tampak Yuni sedang sibuk di make up/pake dress.. sehingga nggak perhatikan. Putra dengar, ambil HP itu dan baca pesan dari Aris.

Wajah putra tampak geram. Putra pun akhirnya balas. Kalo kamu benar benar berharap Yuni bahagia, Aris, lupakan Yuni dan jangan pernah kamu menghubungi dia lagi. Kamu ngerti?  Putra.

Aris terima SMS dari Putra jadi kaget. Putra yang balas SMS yuni?  Sementara itu putra langsung hapus SMS dari Aris. 

Dan, bagaimana kelanjutan Orang Ketiga, malam ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Minta Maaf

Rangga di ruangannya, pandangi nasi goreng dari Afifah. Dia merasa bersalah karena tadi dia malah jadi kayak nyinyir sama Afifah gara gara cemburu. Padahal Afifah sudah baik banget kasih dia nasi goreng segala.

Rangga pun melangkah keluar kantor sambil angkat teleponnya mau telepon Afifah. Sementara itu, Afifah juga jalan menuju kantor Rangga, mau minta maaf karena sudah salah sangka. Padahal gara gara Rangga, Afifah jadi selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini