Sukses

Dalam 10 Hari, Biaya Pengobatan Leukemia Anak Denada Capai Rp 400 Juta

Bukan cuma tenaga, Denada juga harus berkorban harta yang dimilikinya untuk kesembuhan buah hatinya, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi multitalenta Denada terus memperjuangkan kesembuhan putri kecilnya, Shakira Aurum. Seperti diketahui, Shakira Aurum mengidap sakit leukemia yang mengharuskannya berobat bolak-balik Indonesia-Singapura.

Bukan cuma tenaga, Denada juga harus berkorban melalui harta yang dimilikinya. Pasalnya, biaya pengobatan Shakira Aurum bisa dibilang tak sedikit.

Bersama mantan suaminya, Jerry Aurum, Denada telah menghabiskan biaya pengobatan untuk Shakira sebanyak Rp 400 juta. Angka fantastis itu digelontorkan Denada hanya dalam waktu 10 hari pengobatan putri semata wayangnya tersebut.

"Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu sudah mengeluarkan uang Rp 400 juta," ungkap ibunda Denada, Emilia Contessa, saat dihubungi, Kamis (19/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertambah

Biaya pengobatan Shakira akan terus bertambah. Emilia menuturkan bahwa hampir setiap pekan, minimal Denada dan Jerry Aurum merogoh kocek sebesar SGD 6 ribu, atau sekitar Rp 63,3 juta, untuk perawatan Shakira.

3 dari 3 halaman

Berdoa

"Ini sudah satu setengah bulan, setiap minggu itu nanti bayar SGD 6 ribu, saya kasihan. Dalam doa saya, 'Ya Allah, saya selalu berdoa untuk anak dan cucu saya'," ucap Emilia Contessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.