Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Punya Bukti Perselingkuhan Dipo Latief

Sebelum menggugat cerai, Nikita Mirzani sempat menunjukkan bukti dugaan perselingkuhan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani berencana mengakhiri rumah tangganya dengan Dipo Latief. Bintang film Pokun Roxy itu punya beberapa alasan untuk bercerai dengan pria yang menikahinya lima bulan lalu tersebut. Nikita Mirzani mengklaim punya bukti keburukan Dipo Latief.

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai, Nikita Mirzani terlebih dahulu menunjukkan bukti itu ke sang suami. Namun, reaksi yang diterima ternyata tak sesuai dugaan.

Dipo, ujar Nikita Mirzani, bukannya meminta maaf seperti yang ia bayangkan.

"Niki tidak pernah mengambil keputusan kalau enggak ada bukti. Dan itu buktinya konkret, yang bersangkutan juga sudah diberi tahu," tutur Nikita Mirzani di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli 2018.

Nikita Mirzani mengaku sempat ditegur Dipo karena menunjukkan bukti tersebut dan dianggap diam-diam menguntit aktivitasnya sehari-hari. Padahal, selama ini dia tak pernah berusaha untuk mengorek kehidupan suaminya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Bukti

Bukti tersebut diperolehnya dari orang lain. Selama ini Nikita berusaha tak mempercayai kabar soal suaminya karena tak pernah menunjukkan bukti.

"Tapi kalau sudah ada yang kasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macam, nah itu kan sudah konkret," paparnya.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Sebelumnya, Nikita mengaku telah mendaftarkan gugatan cerainya sekaligus isbat, pencatatan nikah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.