Sukses

Dihujat karena Marahi Peserta Audisi, Iis Dahlia Malah Santai

Menjadi juri audisi pencarian penyanyi dangdut, Iis Dahlia dihujat.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar sebuah video di YouTube, Iis Dahlia menjadi juri audisi penyanyi dangdut di televisi. Bersama Trie Utami, dan Beniqno, ia berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada satu kesempatan, Iis Dahlia berhadapan dengan Waode Sofia, gadis 16 tahun dari Bau Bau. Dan Iis pun terlihat marah-marah.

Rupanya, Iis Dahlia tak suka dengan penampilan Waode yang polos tanpa make up dan juga berpakaian santai. "Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar?" tanya Iis Dahlia dengan wajah yang terlihat marah. "Ketemu," jawabnya.

Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstick enggak? Pakai baju yang bener enggak? tanya Iis Dahlia lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dandan Manja

Waode Sofia yang ketakutan pun mengatakan bajunya ketinggalan di kampung. Dan tiba-tiba, host acara itu pun masuk ke dalam ruang audisi untuk menengahinya.

Tapi Iis Dahlia pun mengatakan, "Elo enggak tahu urusan ya. Kita dari tadi di sini ngetes suara anak-anak, audisi suara anak-anak. Mereka sudah prepare, yang suara jelong (jelek) aja, uh manja dandanan."

 

3 dari 4 halaman

Dihujat

Rupanya, perlakukan Iis Dahlia kepada Waode Sofia ini pun mendapat perhatian publik. Banyak warganet yang mem-bully pelantun "Seroja" ini.

Namun, Iis Dahlia punya cara unik untuk menanggapinya. Ia pun menuliskannya di akun Instagram, Kamis (19/7/2018).

"Maaf org yg anda BULLY sedang santai..Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Liburan ke Singapura

Pada unggahan lainnya, Iis Dahlia memperlihatkan dirinya sedang berlibur ke Singapura. Dan ia pun senang, lantaran sang suami menyusulnya.

Ia pun mem-posting foto kebersamaan dengan sang suami. Namun, justru kolom komentar yang tak ditutupnya itu berisi bullying  dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.