Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 18 Juli 2018: Rangga Kaget Refleks Teriak, Ada Apa?

Sinetron Orang Ketiga kali ini maki seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga melanjutkan kisahnya, Putra di jalanan. Tiba tiba ada telepon dari Aris. Putra angkat. Tanya ada apa dengan ketus. Aris kasih tahu kalau dia sudah temukan Yuni dan selamat. Putra minta Aris cepat kasih tau dia di mana Yuni. 

Aris bilang dia akan kasih tahu, tapi saat ini ada hal lain yang lebih penting. Yura ada di tangan para pengemis si sekitar lampu merah menteng. Putra harus segera ke sana untuk selamatkan Yura.

Dan, di Orang Ketiga juga diceritakan, Putra bilang tadi dia udah cari ke sana tapi nggak ada. Yuni rebut telepon Aris, bicara sama putra. Yuni nangis nangis suruh Putra cari sekali lagi. Yura benar ada di sana?

Kemarin Yuni lihat dia.. Yuni gendong dia.. Tapi mereka rebut lagi Yura dari tangannya. Putra tercekat.

Dan, keseruan Orang Ketiga berlanjut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangga Kaget

Dari depan rumah, Afifah melangkah menuju arah rumah Rangga sambil menelepon. Afifah tercekat melihat Rangga turun dari ojek. Lagi bayar ojek.  Tapi Rangga belum lihat afifah.  Afifah mengernyit bingung kenapa Rangga naik ojek.

Afifah terus mendekat dengan heran. Rangga berbalik mau masuk rumah dan malah dia liat Afifah berdiri pas di belakangnya.  Rangga kaget dan refleks teriak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini