Sukses

SMASH Eksis Lagi, Begini Reaksi Morgan Oey

Setelah vakum selama 4 tahun, boyband SMASH kembali bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband SMASH kembali ke panggung musik. Setelah menepi selama empat tahun, boyband yang dikenal lewat lagu "Ada Cinta" memutuskan untuk kembali berkarya.

Boyband yang digawangi Rafael, Rangga, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham diketahui merilis lagu berjudul "Fenomena".

Morgan Oey, mantan member SMASH pun turut senang dan memberi ucapan selamat dengan kembalinya SMASH ke industri musik Indonesia.

Ia mengetahui kabar tersebut dari mantan rekannya di SMASH, yakni Bisma ketika mereka bertemu dalam sebuah acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Iya kemarin ketemu Bisma di backstage (acara). Dia sempat ngasih tahu kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi. Well good luck. Congratulation," ujar Morgan saat di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Jaga Komunikasi

Morgan yang kini lebih dikenal sebagai aktor itu mengaku masih berkomunikasi dengan member SMASH terutama Bisma.

"Masih (komunikasi) sama Bisma. Masih sih. Saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya yang selalu menjaga komunikasi," kata pemain film SWEET 20 ini.

 

4 dari 4 halaman

Makin Sukses

Di akhir wawancara, Morgan pun berharap agar kedepannya SMASH semakin sukses. "All the best aja. Congratulation untuk semua. Untuk project-project ke depannya, good luck. Selamat," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini